Kuota Home Internet 4G Wifi 20 GB Tiap Bulan Jadi Tidak Unlimited


Masih banyak sebenarnya calon pelanggan ataupun pemirsa setia Top TV dan Okevision yang bertanya tentang kuota di paket internet yang ditawarkan. Karena itu mari kita bahas dan simak dengan baik penjelasan berikut ini.

Untuk Paket Super Bundle Okevision+ atau TopTV+ itu seharga Rp 220.000 per bulan diberikan kuota sebesar 20GB per bulan. Jadi tidak unlimited, dengan koneksi tercepat dari XL dan Indosat sesuai kota yang dijangkau. Jadi nanti akan ditest sinyal mana yang terbaik.

Jika kuota sudah habis, dapat diisi ulang (refill) dengan biaya Rp 100.000 untuk 10GB hingga akhir bulan berjalan. Dengan kuota sebesar itu, cukup untuk beberapa gadget dalam satu keluarga. Tidak bisa untuk warnet atau kostan bahkan kontrakan dan rumah petak.

Berapa kuota per bulan untuk internet super bundle toptv, okevision dan indovision?

Penjelasan ini juga menegaskan bahwa tidak ada proses tawar menawar, seperti misalnya "Saya mau langganan kalau unlimited" atau "Saya mau gratis internet karena sudah lama berlangganan" sehingga program ini sudah fixed dan no negotiable.

Calon pelanggan wajib berlangganan selama 1 tahun (walau pembayaran bulanan) dan jika sebelum 12 bulan sudah mengajukan berhenti, akan dikenakan biaya penalti Rp 400.000 sesuai peraturan yang berlaku dan ditetapkan oleh manajemen MNC Media.

Perangkat keras seperti wifi router, antena parabola dan decoder digital akan dipinjamkan kepada pelanggan tanpa dikenakan biaya sewa lagi. Belum semua kota dijangkau oleh layanan ini jadi jangan memaksakan atau protes jika kota Anda belum dicover.
Baca juga: Area Jangkauan Paket Internet, Nonton TV Kabel Di Gagdet, Paket Liga Inggris dan Syarat Berlangganan Jika Kost/Kontrak.
Jika Anda ingin berlangganan, silahkan cek informasi di formulironline.toptvokevision.com untuk paket dan promo terbaru serta formulir online yang mudah dan praktis. Semoga bisa mencerahkan dan membuka wawasan sehingga tidak salah kaprah lagi.